Terwujudnya Infrastruktur yang Berkualitas

Bupati Serahkan 8 SK CPNS Dari Tenaga PTT

Rabu, 19 Juni 2019 | 02:04:38 WIB | Dibaca: 84 Kali


Foto bersama dengan para PTT yang telah menerima CPNS

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Rabu (19/6) menyerahkan 8 SK CPNS bagi 8 orang tenaga PTT dari Kementerian Kesehatan RI yang bertempat di ruang utama Kantor Bupati. Kedelapan orang PTT tersebut terdiri dari 1 orang dokter dan 7 orang bidan yang merupakan tenaga kesehatan yang bertugas dalam wilayah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Pada penyerahan kemarin, Bupati mengingatkan kepada para CPNS untuk tidak terburu-buru menggadaikan SK tersebut ke Bank untuk mengajukan pinjaman uang. Hal ini disampaikan Bupati bukan tidak memiliki alasan. Menurut Bupati, dengan mengajukan pinjaman ke Bank dan gaji yang minus diterima pegawai akan berdampak juga pada kualitas kinerja pegawai tersebut.  

‘’Boleh mengajukan pinjaman, asalkan benar-benar punya manfaat yang jelas,’’ pinta Bupati.

Selain itu juga Bupati juga menegaskan kepada delapan CPNS tersebut untuk tidak mengajukan permohonan pindah. Ia meminta komitmen dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup pemekab Tanjung Jabung Timur untuk membangun Kabupaten ini.

‘’Komitmen itu harus kuat, jangan baru beberapa bulan terima SK lalu ngajukan pindah. Bantu kami membangun daerah ini,’’ harap Bupati.  

 

Komentar Facebook