Terwujudnya Infrastruktur yang Berkualitas

PKK Desa Sido Mukti Wakili Jambi ke Lomba Tingkat Nasional

Kamis, 13 Juni 2019 | 09:10:02 WIB | Dibaca: 109 Kali


Tampak beberapa baligho ajakan menggunakan IT guna tertib administrasi PKK

MUARASABAK – PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, melalui PKK Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang, berhasil mewakili Provinsi Jambi pada ajang lomba Tertib Administasi PKK tingkat Nasional. Tak tanggung-tanggung, sejumlah persiapan pun terus dimatangkan guna menyambut penilaian pada lomba tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti melalui Wakil Ketua II TP PKK Nurmaya Sapril menuturkan, terpilihnya PKK Desa Sido Mukti mewakili Provinsi Jambi ini berkat kerja keras dan keuletan anggota dan pengurus PKK desa tersebut. Tentunya, kata Nurmaya, TP PKK Kabupaten akan terus mensupport dan akan memberikan yang terbaik bagi Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

‘’Kita akan berbuat yang terbaik. Tentu dengan harapan mendapatkan nilai yang terbaik pula,’’ katanya.

Pada lomba kali ini, difokuskan pada lomba tertib administrasi PKK yang berbasis IT (Informasi Teknologi). Tim penilai dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada 17 Juni mendatang.

‘’Insyallah, semua persiapan terus akan kita lakukan. Kita mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk kesuksesan lomba itu nanti,’’ harapnya.

 

Komentar Facebook